THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

12 September 2008

Terjatuh karena Ocho,,,,,

tadi, gw mo pulang dari sekolah buru2 soalnya mama udah jemput. trus, jalan seperti biasa, trus, tiba-tiba si Anind manggil, "cha, tungguin!", katanya. jadi, gw tungguin deh dia.
trus, kita jalan bareng ke depan sekolah. nah, sebelum keluar kelas, gw tuh abis bermain2 sama yang namanya jarum pentul. jadi, itu pentul gw taro di sela2 jari n gw ngajak beberapa temen buat tos. ada beberapa orang yang hampir ketipu mau tos. tapi emang dasarnya gw tuh baek, jadi akhirnya gw kasih tau kalo ada jarum di jari gw.
nah, lanjut!
pas di jalan, gw masih mikirin yang namanya jarum pentul sialan ituh. selagi megang pentul, gw jalan di jaln yang penuh batu dan sempit. kepsek gw gak punya modal buat bikin jalan tol di sekolah makanya jalannya jadi sempit. yang gw pikirin waktu jalan bukan pertanyaan2 bodoh seperti: "ini jarum bisa berubah jadi jarum emas gk yah?" ato "pentulnya bisa jadi berlian gak yah?" gak. yang gw pikirin masih normal. gw berpikir supaya gw masih punya tangan yang sehat sampai gw nyampe di depan sekolah. karena, kalo gw cuma megang si pentul asal2 asalan, gw pasti bakal ketusuk karena diakibatkan oleh jalan yang berlubang, berbatu, dan sempit.
di sela2 kesibukan meratiin pentul dan setengah lagi ngelitain jalan, sebagian konsentrasi gw terbagi lagi untuk ngomongin bubar ama anind. gw cerita sama anind tentang serunya buka puasa bareng gw. gw cerita, si Ocho kerjanya pas bubar cuma ngeluarin kata kata *@%^!! terus. (kau-tahu-apa)
lagi serius megangin pentul n lagi heboh2nya nyeritain ocho, gw malah gak liat jalan.
dan.... yak!
gw jatuh dengan sempurna!
gw jatuh dengan posisi terduduk nungging gak jelas.
monyong!
dibelakang gw ada si tari ama Eki lagi.
si tari sempet ketawa n bantuin gw akhirnya.
nah, si eki kampret malah bilang:
"aku gak liat, aku gak liat!" (iya, emang dasar gak punya hati! huh!)
gw malu demi nusa bangsa dan Negara.
MALU saya MALU!!!!!
tepat setelah gw mo dibantu ama anind n tari buat bangun, si Ocho muncul tiba2 di depan gw dan bilang. "icha? kok bisa jatuh???".
dalam hati gw bilang.
ini gara2 ko cho!
gara2 ko!
pesan moral:
jangan pernah ngomongin Ocho kalo lagi lewat jalan sempit berbatu dan lagi megangin pentul. akan berakibat fatal. waspadalah!

0 komentar: