THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

10 September 2008

Dari kain, sampe manusia bunian

tadi, gw n beberapa temen n kakak kelas perempuan ke masjid An-Nur buat ngikutin pengajian. kirain, pengajiannya bakalan menarik. taunya, isinya cuma ibuk2..... ceramahnya juga samasekali gak menarik...
akhirnya, pada kabur lah orang2 muda.... waktu ustadnya istirahat ceramah buat ngelanjutin session ke 2.. menghilang lah semuanya. rasain! masa ceramah buat pelajar di samain ama ceramah ibuk2... dari segi bahasa penyampaian aj udah kagak nyambung.
pas melarikan diri, gw langsung minta jemput mama. soalnya, kalo dijemput mama, biasanya diajakin shopping. selagi nunggu, gw ktemu temen2 sd gw... namanya ressa ama Halimah... hhhuaaa..... kangen banget..... gila! ada berkahnya juga dateng... hehehehehehehehe...
gak lama nunggu, mama akhirnya jemput. boro2 diajak shopping, mama mesti balik lagi ke sekolah..... agak sebel sih, tapi biarlah... gak ap sekali2.... mama janjiin ngajak jalan abis dari sekolah.
setelah lama menanti mama tercinta menjadi yang berjuang sebagai pahlawan tanpa tanda jasa memberikan ilmu kepada anak didiknya, akhirnya kita berangkat juga. gw udah bayangin mo diajak kemana gitu.... taunya! gw malah diajak ke toko kain buat bikin baju seragam lebaran.
aduh! males saya! pusing deh gw... disana mama lama bgt lagii..... hieeekkk.... mulai deh gw ngelakuin hal2 aneh disana. karena gw udah capek, gw copotin deh sepatu. gw menjelajahi itu toko kain dibelakang mama dengan kaki telanjang. yah, TELANJANG! gw sih, mikir sebodo amat deh! yang penting kaki gw gak capek lagi. lama2 jelajahin itu toko, malah pinggang gw yang sakit,,,,, akhirnya, di salah satu sofa toko itu gw baring aja dengan pose tengkurap. udah kayak orang siap dipijet....
ampun.... (kta mama.... hehehehehe sapa suru ngajak gw kesituh?)
mungkin kakak2 toko ituh udah pada geleng2 dalam hati kali yah? (emang bisa gleng2 dalam ati? anggap aj bisa yah.. soalnya gw gk liat mereka geleng2 langsung) gw sih nyante aja...
siapa suruh nyediain sofa? mkanya, kalo kmu yang baca blog ini punya toko, kedei, ato tempat jualan, mending jangan siapin sofa, ntar dimanfaatin sama orang bodoh. hehehehe...
capek menjelajahi toko kain, mama malah ngajakin gw ke penjahit langsung. okeh, gw gk bsa nolak. karena kalo nolak, THR gw terancam. di tukang jahit langganan mama yang nama aslinya gw gak tau,(yang gw tau mama kadang manggil tachi, kadang minchu, ato ginchu, gak jelas juga.
di sana, mama ngegosip, gw ngelanjutin tidur. trus tiba2 mama ngomong ke si minchu:
mama : "minchu, Aswan udah sehat?" (Aswan adalah anaknya si Minchu)

Minchu : "ya begitulah.... sekarang nya udah tau pitih.. waktu awal2 kan nya gak tau pitih. awak aja hantu belau dikiranya." (ini orang china ngomong campur2 bahasa. nya=dia)

gw langsung tersadar dari tidur denger orang yang sakit nya aneh begitu. reaksi:

gw : "hah? sakit apa tuh ma?"
mama : "kemasukan...."
gw : "hah???"
minchu : "iyo. nya ndak tau awak ni. waktu aku kesana makiak2 nya."
mama : "tapi biasanya nanti kalo udah sehat bisa ngobat orang tuh minchu.."
minchu : "iya.. iya,,,, (langsung semangat) kata orang dia bisa jadi dukun nanti"
gw : "hah???!!!!"
mama : "iya, itu arwah orang bunian tuh yang masuk..."
minchu : "ha... iya,,,"
gw : "what?" (semakin bingung....)
gw jadi bingung. bukannya orang kerasukan itu abis kerasukan gak lama langsung sembuh??? taunya, kata mama nggak. ampun,,, gw kira cerita begituan cuma ada di pilem2 horror doang, taunya...
ampun deh gw...
kyaknya, nanti gw gak bisa tidur...
orang bunian, orang bunian, orang bunian...


0 komentar: