THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

08 September 2008

mungkin dia itu ngefans.....



uuuahhh....

ada apa ini? ada apa??? kenapa gw tuh terkenal banget???

oke, memang gw itu rada2 gila.. well, gila.

tapi,,, kok segitunya banget sih???

ada salah seorang teman gw....yang kayaknya punya dendam kusumat

kusumat ato kesumat?

ahhhh...

whatever lah....

mungkin karena gw itu terlalu hiper aktif... jadi dia punya inspirasi buat mempublikasikan

aib diriku yang hiper aktif....

jadi,

ceritanya begini....

suatu hari,, waktu lagi pelajaran mulok, gw yang keren ini penasaran ama yang namanya

permainan tempurung2ngan.......

sebenarnya, tempurung itu dipake pas acara 17-an ....

berhubung tergeletak aja di SIPAY,,,

ya udah, mulai deh orang2 autis di kelas pada mainin itu...

ok, gw juga ketularan ikutan autis.

dan.....

gilanya,, masa cuma gw yang gak bisa mainin????

ada apa ini?! ada apa ini???!!!

biasanya kan gw orang yang paling mudah main2 kayak begituan,,,,

akhirnya naluri keliaran gw tertantang.

masa, seorang icha yang imut gak bisa main begituan sih?????

itu gak boleh terjadi...

dan gw berjuang sekuat tenaga...

mempertaruhkan jiwa dan raga demi kehormatan diri.... (cailah, bahasa buk!)

sampe sak boker,,,

tetep aj.. gak bisa.

thx god....

hhhhhhh!!!!!

tidak!

gw tidak boleh menyerah!

berjuang icha, berjuang!!!!!!!

setelah sekiranya jatuh 77685930284745635020479999x, gw mencoba lagi.

dengan dibantu oleh Ratih di sebelah kiri dan siapa di sebelah kanan gw lupa....

serta dengan diiringi doa oleh semua warga kelas,

gw berhasil!!!!!!!!

horrreeeyyyy!!!

gw emang paten!!!!


kenapa? gak percaya????!!!!

well, ok. cuma berhasil 2 langkah dan akhirnya.....

gubrakkkk!!!

terjatuh dengan elok....


gw gak malu. biasa aj.

tapi, ada seorang temen gw yang ngefans berat ama gw mengabadikan momen indah itu

dan masukin ke bloknya dia.....

apa????

ke blok????

eh, salah....

ke blog nya dia... hehehehehehehehehe (biasa, orang kampung gk tawu tulisan yg bner.)

kalo kamu penasaran apa yang dia tulis di blog nya...

liat di blognya <"klik di sini" ahref:http://www.orangunique.blogspot.com/>
ya ampun...

kalo udah baca... kmu2 bakal tau kalo saya ini emang ...

rada ....

ok, "gila".

hhh... hidup memang berat.

0 komentar: