THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

10 Oktober 2008

gigi

beberapa hari yang lau-lalu...
gw ke dokter gigi buat kontrol.
Entah kenapa, gw jadi teringat lagi jaman gigi gw masih berantakan banget. Sekarang sih emang masih belum bisa buka kawat gigi, karena masih ada satu gigi lagi yang bermasalah.
Sekitar tiga tahun yang lalu gw berkelana ke sebuah praktek dokter gigi demi mencari keadilan buat gigi-gigi gw yang berantakan. Waktu itu gw inget banget kalo proses buat gigi gw tuh panjang dan sakit banget. Mulai dari nyetak gigi awal gw, nyabut 4 gigi gw, dan nyabut tulang rahang gw.( Apa?! Nyabut tulang rahang?) ya, itu gara-gara abis cabut gigi, darah bekasnya itu gw isap terus gw buang karena geli. Ternyata itu gak boleh. Soalnya, darah itu dibutuhin supaya membeku dan lukanya ketutup. Eh, bukannya ketutup. Tulang rahang gw malah mencuat keluar. Jadilah tulang rahang gw dipotong biar gak nonjol.
Sakitnya ampun-ampun. Gw gak tidur 3 hari. Itupun udah dibantu minum obat penghilang rasa sakit. Gila kan pengorbanan gw? Gila. Kalo dipikr2 gw gak lagi2 deh mau digituin. Cukup sekali seumur hidup.
Balik lagi ke dunia sekarang. Tinggalkan cerita dulu-dulu.
Nah, pas selese kontrol, gw diliatin lagi deh cetakan gigi gw yang aneh banget itu.




Gila, berantakan banget kan?
Dua gigi seri atas yang di sebelah taring itu masuk ke dalam. Taringnya nonjol keluar. Gigi seri depannya malah mencang-mencong.



Trus gigi bawah, ampun deh. Ampun. Bisa liat sendiri deh.


Nah sekarang, bisa liat sendiri gigi gw kayak gimana.



Nah kalo dibandingkan, gigi gw dulu dan sekarang:



Bisa disimpulkan kalo kawat gigi itu emang paten!!

0 komentar: